Ciptakan Komunitas Gratis virtual dengan Fitur Forum, Blog, Instant Messaging, Friends, Picture & Video Gallery, Gratis !

Welcome to DinoGroups ™
Smart Community Builder

Ciptakan Portal Komunitas Gratis Professional Gratis yang canggih dan pintar anda secara Cepat dengan fasilitas lengkap forum, blog, Persahabatan atau Pertemanan, instant messaging, foto galeri, dan video galeri - DinoGroups(tm) is Powered by VEELABS

DinoGroups ™ Advanced Virtual Community System will provide everything you need to build a professional online community web portal (groups/community) with interactive discussion forums, blogs, friends, videos and pictures sharing and many other available features with unlinited possibilities.

You can build community
You can discuss in forum
Publish Blog
You can get friends
You can share video
You can share picture
how to share picture
how to share video
how to get friends
how to build community
Make your Own community as easy as counting 1-2-3
Komunitas Gratis

- komunitas-HRD - tempat sharing permasalahan, blacklist karyawan, share pelamar kerja dll. - HRD - http://komunitas-HRD.dinogroups.com
- wechatriau - menjalin keakraban - lifestyle - http://wechatriau.dinogroups.com

Community : 52 51 50 49 48 47 46 45 44 43 42 41 40 39 38 37 36 35 34 33 32 31 30 29 28 27 26 25 24 23 22 21 20 19 18 17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1

Recent Blogs :

Shanks
animangaka
(June 05, 2008, 05:45 PM)
Shanks si Rambut Merah adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga One Piece. Shanks adalah bajak laut besar yang terkenal dengan nama Si Rambut Merah dan sekarang menjadi salah satu dari 4 kaisar bajak laut, Yonkou.Shanks adalah salah seorang bajak laut yang kuat dan melegenda di Grand Line; seorang kapten Kelompok Bajak Laut Rambut Merah dan salah seorang dari Yonkou di Grand Line. Dia adalah pahlawan Monkey D. Luffy dan bekas anggota kelompok Gold Roger, si raja bajak laut. Se...
- one piece

Bleach Vol 8
animangaka
(June 05, 2008, 06:54 PM)
Gw kasih sedikit ringkasan mengenai Bleach vol 8. Simak baik-baik ya ... Latihan dari Urahara memasuki tahap ''Shattered Shaft''. Kalau tidak bisa keluar dari sini, bukannya jadi Shinigami, tapi Ichigo akan berubah jadi Hollow!Di tengah proses, Ichigo menemukan cara untuk meloloskan diri dengan bimbingan laki - laki misterius yang muncul di alam bawah sadarnya. Walau begitu, hal itu sepretinya terlambat.Perubahan Hollow pun memasuki tahap akhir!Episode: The Blade and MePenulis: Tote KuboPen...
- Bleach

Lagi mau nulis..
GadgetClub
(June 05, 2008, 08:58 PM)
Hari ini, ga seperti biasanya, gw ngerasa bosen, kenapa ya? Besok sabtu mau kondangan pernikahan si ane, mau nyari party dress di hari yang ngebosenin gini? malees banget, iseng dah liat-liat di internet, siapa tau aja dapet yang cute.. asik-asik nge-browse malah ketemu yang beginian coba, Camera yang ada ditaroh di buntut, ih.. orang jepang emang kelewat kreatif ya...mau liat apa coba?? jangan pada ngeres ya... gitu-gitu harganya US$ 146... mahal ya... ga boleh beli ya... hehehe..Ada-ada aja.. ...
- blog, lona

Game lama, nuansa baru
GadgetClub
(June 05, 2008, 09:31 PM)
Kombinasi dari NES dan Atari 2600 dalam satu gengaman kamu.. Langsung colok catridge game NES dan Atari kamu yang lawas... langsung mainkan.. keren yach.. Anak-anak jaman sekarang sih mungkin nge-tawa-in kamu, tapi, buat yang tahu.. kereen kan... ya gak? ya gak?...
- NES, Atari, handheld

Pakaian masa depan..
GadgetClub
(June 05, 2008, 09:42 PM)
Ini dia! Udah lama aku cari-cari akhirnya ketemu juga... Jaket yang bisa berubah jadi Tas!Buat iklim kita di Indonesia, pakaian praktis kaya gini aku suka... Kalo naek motor sama doi ku.. pake deh jaketnya.. masuk ke mal.. buka jaket.. lipat.. jadi tas keren.. pengen punya nih... Dos Caras buka counter di akarta ga ya? ...
- Jacket, Bag, Jaket, Tas

My cousins weds
40-FEET
(June 05, 2008, 10:06 PM)
Betey banget deh..Belom nemu sepatu yang ok untuk pernikahan spupuku bulan Juli nanti.. Pengennya sih sepatu sendal, bukan selop..Tapi ya itu kemarin ada satu di Andre Valentino uuuh ternyata ga ada nomernya, ada nomer 39, dan itu dipake kurang nyaman, kelingkingnya kejepit.. Kemaren baru Andre Valentino yang di Sency sih, coba deh nanti hunting lagi di PI2 kan ada VNC juga disana.....
- wedding shoes

MSI Wind
GadgetClub
(June 06, 2008, 10:34 AM)
Back in April, MSI and Intel hooked up in Shanghai to show off a working prototype of the MSI Wind, a tiny notebook along the lines of the Asus Eee 901 and other mobile internet devices (MIDs). Now, it‘s here. Like other new arrivals from the likes of Asus, Acer, Dell - the MSI is colourful, small and light, weighing in at 1Kg. It is powered by an Intel Atom processor and runs a choice of Windows XP Home for £250 or SUSE Linux for £150. It sports a larger screen than its rivals at 1...
- Notebook, MSI, Wind

Kabel Busi Bikin Boros BBM
US-MOBILE
(June 07, 2008, 09:47 AM)
BBM naik lagi,brarti kita harus pinter-pinter nyari strategi biar kendaraan kita gak boros.Salah satunya dengan memeriksa kabel busi. Jangan bingung  kenapa kabel busi bisa bikin boros BBM, karena jika pengapian kita kurang bagus maka otomatis sang besin ikut boros. Jika percikan api yang dihasilkan dari sistem pengapian kecil, maka campuran bensin dan udara tidak bisa terbakar sempurna. Tenaga yang dihasilkan mesin juga jadi ngedrop ...
- car, kabel busi, BBM

Speaker Komputer Lucu!
GadgetClub
(June 07, 2008, 11:00 AM)
Hi.. aku ketemu nih speaker-speaker lucu waktu browsing semalam, bentuknya ky Dewa-dewa suku jaman dulu... buat ngusir roh-roh jahat disekitar komputer kamu..Speaker nya udah punya ampifier sendiri, tingginya kira-kira 40cm..Harga nya kira-kira 120 dollar US... Heheheh aku bilang sih mahal, padahal kualitas suara nya belum ketahuan.. Tapi unik nya itu loh yang bikin mahal?? Tertarik? ...
- Speaker, Computer

Ahhaa !
40-FEET
(June 07, 2008, 06:18 PM)
Akhirnya ada juga yah group2 kayak gini.. and asiknya bisa buat sendiri lagi groupnya.. iya banget persis kayak apa yang diceritain ama si Ergifa itu juga yah emang kalau cewe2 yang punya kaki besar pasti ribet banget.....
- shoes

Pet Tips: How to care for rabbits
Pet-LoVeRz
(June 12, 2008, 08:37 PM)
pas lagi browsing, nemu artikel bagus nih, basic care buat rabbit, mengingat kelinci hewan yg rentan >.< met baca ya~!Pet Tips: How to care for rabbits Many a rabbit has been bought as a child''s pet - particularly around Easter - and then relegated to a lonely existence in a hutch at the back of the garden. Recentl...
- pet, rabbit, basic care

Rabbit Diet
Pet-LoVeRz
(June 12, 2008, 09:25 PM)
another good article  for your rabbitWhat are the basics of a good house rabbit diet? A rabbit''s diet should be made up of good quality pellets, fresh hay (alfalfa, timothy or oat), water and fresh vegetables. Anything beyond that is a "treat" and should be given in limited quantities. What makes a good pellet? Pellets should be fresh, and should be relatively high in fiber (18% minimum fiber). Do not purchase more than 6 weeks worth of feed at a time, as it will become sp...
- rabbit diet

photography is...
Photography
(June 12, 2008, 10:07 PM)
to learn something we need to know the history and the meaning of it, well its from wikipedia, but i think its okay to post it here ^^Photography (IPA: [fә''tɒgrәfi] or IPA: [fә''tɑːgrәfi][1]) is the process of recording pictures by means of capturing light on a light-sensitive medium, such as a film or electronic sensor. Light patterns reflected or emitted from objects expose a sensitive silver halide based chemical or electronic medium during a timed exposure, usually through a photographic le...
- photography

Tips Tricks for Photography Beginners - Better Composition
Photography
(June 12, 2008, 10:19 PM)
Tips Tricks for Photography Beginners - Better Compositionby katatdhd    In this article we will briefly touch on a few areas that will help you take better photographs concentrating on the composition or your photographs - from a beginners viewpoint. I am assuming that you have basic knowledge of your camera at this point which is vital to your photography skills.1. Keep It SimpleSimplify your photo as much as possible, remove unwated elements and be aware of the background. A ph...
- photography, tips, trick

bad day for my violin..
VioLin
(June 13, 2008, 09:09 AM)
hari ini senar violin gw putuz..!!pas gw mao naikin nada senar E...TTuntung aja gx pas kena mata gw...BT d., sementara violin gw dijadiin pajangan dulu di pojokan kamar gw..=,=".. ...
- violin

Pizz
VioLin
(June 13, 2008, 09:56 AM)
hr ini, mulai belajar pizz (petik).. ternyata susah jg loow.. petik senar biola harus keras dan di ujung senar.. padahal tangan udah stand by di bow..TT susah bgt pindahin tangan utk petik senar..=,="...
- violin

test
Xav3--Palembang
(June 13, 2008, 11:38 AM)
test ...
- test

Jeruk Limau
Flo-Lovers
(June 13, 2008, 11:58 AM)
Di Pontianak, para penduduk di sana hanya mengenal buah jeruk ini sebagai penyedap rasa pada masakan. Rasanya asam dan khas wanginya. Bisa juga diolah menjadi minuman jus jeruk yang segar rasanya dan bisa melegakan tengorokan yang kering.Buah ini juga bisa dikeringkan dan dibuat sebagai manisan. Disamping itu juga bisa dibuat menjadi sirup jeruk yang sangat enak dimakan sebagai cocolan udang gulung goreng. ...
- jeruk, limau, pontianak

Mom Vs Career
Puff-Girl
(June 13, 2008, 12:34 PM)
Menjadi ibu rumah tangga atau wanita karir?Sering sekali kita mendengar pertanyaan tersebut muncul di kalangan wanita. Bgm tidak, jaman sekarang menuntut seorang wanita juga harus bisa bekerja. Tidak hanya semata untuk mencari tambahan penghasilan, tapi juga tuntutan pengembangan wawasan. Tapi juga tidak mudah, mengurus anak dan rumah tangga berbarengan dengan berkarir di kantor. Sulit, tapi selalu bisa! Karena wanita itu istimewa. ...
- career, karir, mom, working

Tips tuning efisiensi Innova VVT-i
Innovacommunity
(June 14, 2008, 09:17 AM)
Tips tuning efisiensi Innova VVT-i  ...
- Tips tuning utk memperbaiki efisiensi BBM Innova VVT-i

My 1st StarWars
StarWars-Indonesia
(June 14, 2008, 11:22 AM)
  My 1st StarWars....   Yup,uda liat gambarnya kan...benda ini adalah benda bersejarah dalam kehidupan gw...kalo mengingat masa kecil, kira kira tahun 90an , bokap dateng plng kantor bawa VHS baru yg emang sudah jadi kebiasaan, tiap weekend beliau selalu bawa film2 baru... Di Waktu itu, film yg di bawa plng ke rumah adalah seri SW Return of The Jedi...Dengan duduk tenang di sebelah bokap,dia blng ini film terOk saat ini...Click !!! Tombol play pun di tekan...HAH ?? apaan nih....t...
- Story

Hello Kitty Camera
GadgetClub
(June 14, 2008, 11:44 AM)
Hi,  hello kitty lagi nih.. tapi ini camera, lucu deh... pengeeen banget.. walau cuma 5 mega pixel, tapi lucu nya itu loh...Satu hal lagi, SD Card nya itu looh.. Hello Kitty juga! hihihihi.. cute abis.. ...
- Hello Kitty, Camera

Keychain Camera kecil banget
GadgetClub
(June 14, 2008, 05:35 PM)
Ini camera kaga cute seperti hello kitty yang di pajang si lona, tapi ini kecil broo.. (and sis..) , cocok kalo mau foto objek secara sembunyi-sembunyi (hehehehe) , ga perlu keliatan kamera segede bagong...    Gambarnya aja keliatan gede.. ...
- Keychain, Camera

Pengalaman gw melahirkan dg C-Section
New-Mom--Baby
(June 16, 2008, 08:59 AM)
Gw baru aja melahirkan anak pertama gw dengan C Section.Di awal kehamilan, syukurnya gw ga mengalami kendala apapun. Kalo orang bilang ada yang ngidam aneh2, justru gw ga sama sekali. Sehingga gw memutuskan utk mengambil metode melahirkan dengan jalan normal aja.Tak terasa pas menginjak bulan kedelapan, tiba-tiba gw kejang perut, badan panas. Malam itu juga gw di bawa kerumah sakit. Dokter mengatakan gw mengalami kontraksi awal. Dan takutnya malam itu juga gw bisa melahirkan.Oleh karena nya gw l...
- operasi, melahirkan, baby, ceasar

Jus Jeruk Limau
Flo-Lovers
(June 16, 2008, 09:12 AM)
Para penyuka Jeruk Limau Selain mempunyai banyak kegunaan dan kasiat jeruk limau jika dibuat jus hemm rasanya ciamik banget.Jus ini cocok untuk pendamping makanan sea food, bikin seger... atau diminum gitu aja juga enak, dan disajikan dengan gelas yang pinggirannya dicelup ke garam halus.... waaaaaahhh jadi Margarita Zero nih!Silahkan mencoba tips dibawah ini :Jus Jeruk Limau Bahan:6 buah jeruk limau (jeruk nipis yang kulitnya hijau)1/2 gelas (cup) gula800 ml aires batu Cara bikin:Kupas kulit li...
- Segar

Mawar Putih
Flo-Lovers
(June 16, 2008, 11:49 AM)
Mawar berwarna putih memiliki beberapa arti khusus antara lain kesucian, kerendahan hati dan penghormatan. Selain memiliki arti seperti diatas, mawar putih pastinya memberikan kedamaian bagi siapa saja yang sedang mengalami konflik. Mau bukti,coba aja flo_lovers berantem dulu (jangan berantem fisik ya...mungkin beda pendapat boleh lah kalo beda pendapatan wajar halah ngomongnya kok ngelantur).Biasanya konflik yang muncul selain bisa diselesaikan dengan kata damai ternyata si mawar putih juga amp...
- Suci

Bridge
VioLin
(June 16, 2008, 04:00 PM)
hr ini ak baru tau.. ternyataaaa........... bridge yang ak pasang di violin, selama ini, TERBALIK!!! pantes aja, main violin kox jd gax "clean" suaranya., senar A dan E terutama, jadi ikut bunyi kalau salah dikit gesek bow-nya..   So., akhirnya guru privat-ku benerin bridge violin-nya. en., ak mesti mulai dr awal utk membiasakan diri dgn susunan senar yang baru..=,="...
- Bridge

Classic Violin Songs
VioLin
(June 16, 2008, 04:16 PM)
lagu classic, sepertinya harus dipelajari karakteristik-ny dulu d.. hari ini ak kira sudah cukup play minuet dgn "cara" gw.. ternyata harus ikutin "CARA" penciptanya dgn style ttt..xp...
- Classic

Knalpot Aftermarket
US-MOBILE
(June 16, 2008, 09:10 PM)
Enggak puas knalpot motor bawaan pabrik, dan sekaligus kepengin gaya pakai knalpot aftermarket? Berpuluh merek ditawarkan dari lokal sampai kualitas internasional. Sebut saja punggawa aksesoris motor tersohor bikinan lokal bermerek AHRS. Atau bisa pilih merek lain ASR, O-Trex, Terminogni atau AHM. Model pun bervariasi, misal Bibir, Lohan, Oval serta Moto GP. Harga produk aftermarket itu sekitar Rp 150 ribuan – Rp 600 ribuan.Namun pakai knalpot aksesoris jangan asal gaya. Begitu diganti jangan lu...
- knalpot aftremarket, knalpot racing

Bingung. . . ! ! !
US-MOBILE
(June 16, 2008, 09:19 PM)
Bingung nih,aku punya mobil daihatsu taruna,tapi aku lg bingung mau aku modif gaya apa? Aku mau modif Vip and Ceper tapi takut nyiksa diri.Modif ala Alto sih keren tapi teralu cwo bgt. jadi skrg aku masih mikir" mau modif gaya apa, hehe ...
- daihatsu taruna

Blogs : 77 76 75 74 73 72 71 70 69 68 67 66 65 64 63 62 61 60 59 58 57 56 55 54 53 52 51 50 49 48 47 46 45 44 43 42 41 40 39 38 37 36 35 34 33 32 31 30 29 28 27 26 25 24 23 22 21 20 19 18 17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1




Recent Forum Topics :

Mohon doanya in CPG
(December 11, 2015, 12:12 AM)
shalom.. mohon dukungan doa utk pekerjaan kami saat ini; sepertinya semuanya buntu dan saya butuh kekuatan baru ??

cari Jodoh in CPG
(December 14, 2015, 05:49 AM)
pagi semua...

cari Jodoh in CPG
(December 14, 2015, 05:51 AM)
syallom dewi...---From: Dwie H, Thursday, September 03, 2015, 12:03 PM Message:syallom;salam kenal..

cari Jodoh in CPG
(January 23, 2016, 11:14 AM)
pagi---From: Thomjon Patogar, Monday, December 14, 2015, 05:49 AM Message:pagi semua...

Nambah teman in CPG
(January 24, 2016, 08:40 PM)
salam kenal semua :)

Nambah teman in CPG
(January 26, 2016, 02:56 PM)
selamat sore salam kenal semua teman2..

Nambah teman in CPG
(January 31, 2016, 06:02 AM)
shalom slmt pagi..hari yg indah. salam kenal ,GBU ALL

Nambah teman in CPG
(January 31, 2016, 07:44 AM)
hi..salam kenal semua..

Salam kenal in CPG
(February 04, 2016, 12:57 PM)
syalom slamat siang guys,,,,salam kenal ya semuanya,,Tuhan memberkati,

cari Jodoh in CPG
(February 09, 2016, 11:32 PM)
in the name of jesus

Nambah teman in CPG
(February 09, 2016, 11:33 PM)
haii semua aku elpridha, salam kenal ya

Nambah teman in CPG
(February 11, 2016, 01:15 PM)
syalom,, salam kenal semuanya,. Yesus memberkati

cari Jodoh in CPG
(May 07, 2016, 08:39 AM)
syaloom,,selamat pagi happy weekend semuany.Gbu.

cari Jodoh in CPG
(May 09, 2016, 04:41 PM)
Jodoh segera datang. amin.

Kenapa banyak terjadi perselingkuhan in CPG
(June 08, 2016, 01:29 AM)
karena belum dewasa dan mengerti arti berkeluarga itu apa, taunya cuma having fun aja, gak mikir panjang akibatnya nanti

download lagu rohani in CPG
(June 09, 2016, 06:33 PM)
syalom saudariku

cari Jodoh in CPG
(June 27, 2016, 12:50 PM)
Syallom;; Cari Pacar yg Khatolik dan Batak itu sperti cari jarum di tumpukan Pasir..

cari Jodoh in CPG
(September 07, 2016, 10:49 PM)
salam kenal semua :)

(October 22, 2016, 07:23 AM)
hy---From: YantyLidya, Wednesday, September 07, 2016, 10:54 PM Message:hati

Nambah teman in CPG
(December 20, 2016, 01:32 PM)
iya---From: elpridha03, Tuesday, February 09, 2016, 11:33 PM Message:haii semua aku elpridha, salam kenal ya

cari Jodoh in CPG
(December 20, 2016, 01:34 PM)
ga kok---From: Stevana Natalia, Monday, June 27, 2016, 12:50 PM Message:Syallom;; Cari Pacar yg Khatolik dan Batak itu sperti cari jarum di tumpukan Pasir..

cari Jodoh in CPG
(January 26, 2017, 05:41 PM)
haiii all.... salam kenal smua.....

Salam kenal in CPG
(February 10, 2017, 06:46 PM)
salam kenal

cari Jodoh in CPG
(February 17, 2017, 07:06 PM)
hai teman-teman apakabarnya

cari Jodoh in CPG
(February 17, 2017, 07:06 PM)
hai teman-teman apakabarnya

Salam kenal in CPG
(February 17, 2017, 07:08 PM)
salam kenal teman

Nambah teman in CPG
(April 05, 2017, 08:39 AM)
selamat pagi teman-teman dan met beraktivitas Gbu

(April 09, 2017, 10:12 AM)
shalom salam kenal---From: Shvy Joon, Friday, February 28, 2014, 11:14 AM Message:nimbrung donk ;p

(April 09, 2017, 10:13 AM)
shalom salam kenal---From: putri harisna sitepu, Thursday, October 09, 2014, 03:40 AM Message:shallom smua nya... saya Putri dimedan; saya ingin mencari pcr yg seiman dan yg dpt menguatkan iman saya kpda Tuhan Yesus pastinya... :) salam kenal ya dr saya

Forum : 1136 1135 1134 1133 1132 1131 1130 1129 1128 1127 1126 1125 1124 1123 1122 1121 1120 1119 1118 1117 1116 1115 1114 1113 1112 1111 1110 1109 1108 1107 1106 1105 1104 1103 1102 1101 1100 1099 1098 1097 1096 1095 1094 1093 1092 1091 1090 1089 1088 1087 1086 1085 1084 1083 1082 1081 1080 1079 1078 1077 1076 1075 1074 1073 1072 1071 1070 1069 1068 1067 1066 1065 1064 1063 1062 1061 1060 1059 1058 1057 1056 1055 1054 1053 1052 1051 1050 1049 1048 1047 1046 1045 1044 1043 1042 1041 1040 1039 1038 1037 1036 1035 1034 1033 1032 1031 1030 1029 1028 1027 1026 1025 1024 1023 1022 1021 1020 1019 1018 1017 1016 1015 1014 1013 1012 1011 1010 1009 1008 1007 1006 1005 1004 1003 1002 1001 1000 999 998 997 996 995 994 993 992 991 990 989 988 987 986 985 984 983 982 981 980 979 978 977 976 975 974 973 972 971 970 969 968 967 966 965 964 963 962 961 960 959 958 957 956 955 954 953 952 951 950 949 948 947 946 945 944 943 942 941 940 939 938 937 936 935 934 933 932 931 930 929 928 927 926 925 924 923 922 921 920 919 918 917 916 915 914 913 912 911 910 909 908 907 906 905 904 903 902 901 900 899 898 897 896 895 894 893 892 891 890 889 888 887 886 885 884 883 882 881 880 879 878 877 876 875 874 873 872 871 870 869 868 867 866 865 864 863 862 861 860 859 858 857 856 855 854 853 852 851 850 849 848 847 846 845 844 843 842 841 840 839 838 837 836 835 834 833 832 831 830 829 828 827 826 825 824 823 822 821 820 819 818 817 816 815 814 813 812 811 810 809 808 807 806 805 804 803 802 801 800 799 798 797 796 795 794 793 792 791 790 789 788 787 786 785 784 783 782 781 780 779 778 777 776 775 774 773 772 771 770 769 768 767 766 765 764 763 762 761 760 759 758 757 756 755 754 753 752 751 750 749 748 747 746 745 744 743 742 741 740 739 738 737 736 735 734 733 732 731 730 729 728 727 726 725 724 723 722 721 720 719 718 717 716 715 714 713 712 711 710 709 708 707 706 705 704 703 702 701 700 699 698 697 696 695 694 693 692 691 690 689 688 687 686 685 684 683 682 681 680 679 678 677 676 675 674 673 672 671 670 669 668 667 666 665 664 663 662 661 660 659 658 657 656 655 654 653 652 651 650 649 648 647 646 645 644 643 642 641 640 639 638 637 636 635 634 633 632 631 630 629 628 627 626 625 624 623 622 621 620 619 618 617 616 615 614 613 612 611 610 609 608 607 606 605 604 603 602 601 600 599 598 597 596 595 594 593 592 591 590 589 588 587 586 585 584 583 582 581 580 579 578 577 576 575 574 573 572 571 570 569 568 567 566 565 564 563 562 561 560 559 558 557 556 555 554 553 552 551 550 549 548 547 546 545 544 543 542 541 540 539 538 537 536 535 534 533 532 531 530 529 528 527 526 525 524 523 522 521 520 519 518 517 516 515 514 513 512 511 510 509 508 507 506 505 504 503 502 501 500 499 498 497 496 495 494 493 492 491 490 489 488 487 486 485 484 483 482 481 480 479 478 477 476 475 474 473 472 471 470 469 468 467 466 465 464 463 462 461 460 459 458 457 456 455 454 453 452 451 450 449 448 447 446 445 444 443 442 441 440 439 438 437 436 435 434 433 432 431 430 429 428 427 426 425 424 423 422 421 420 419 418 417 416 415 414 413 412 411 410 409 408 407 406 405 404 403 402 401 400 399 398 397 396 395 394 393 392 391 390 389 388 387 386 385 384 383 382 381 380 379 378 377 376 375 374 373 372 371 370 369 368 367 366 365 364 363 362 361 360 359 358 357 356 355 354 353 352 351 350 349 348 347 346 345 344 343 342 341 340 339 338 337 336 335 334 333 332 331 330 329 328 327 326 325 324 323 322 321 320 319 318 317 316 315 314 313 312 311 310 309 308 307 306 305 304 303 302 301 300 299 298 297 296 295 294 293 292 291 290 289 288 287 286 285 284 283 282 281 280 279 278 277 276 275 274 273 272 271 270 269 268 267 266 265 264 263 262 261 260 259 258 257 256 255 254 253 252 251 250 249 248 247 246 245 244 243 242 241 240 239 238 237 236 235 234 233 232 231 230 229 228 227 226 225 224 223 222 221 220 219 218 217 216 215 214 213 212 211 210 209 208 207 206 205 204 203 202 201 200 199 198 197 196 195 194 193 192 191 190 189 188 187 186 185 184 183 182 181 180 179 178 177 176 175 174 173 172 171 170 169 168 167 166 165 164 163 162 161 160 159 158 157 156 155 154 153 152 151 150 149 148 147 146 145 144 143 142 141 140 139 138 137 136 135 134 133 132 131 130 129 128 127 126 125 124 123 122 121 120 119 118 117 116 115 114 113 112 111 110 109 108 107 106 105 104 103 102 101 100 99 98 97 96 95 94 93 92 91 90 89 88 87 86 85 84 83 82 81 80 79 78 77 76 75 74 73 72 71 70 69 68 67 66 65 64 63 62 61 60 59 58 57 56 55 54 53 52 51 50 49 48 47 46 45 44 43 42 41 40 39 38 37 36 35 34 33 32 31 30 29 28 27 26 25 24 23 22 21 20 19 18 17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1



Dinogroups is powered by VEELABS. Please also visit
DinoMarket - Tempat jual beli, pasang iklan dan buat toko online gratis.
DinoBar - The stylish online shopping for gifts and flowers